Jumat, 23 April 2010

KRENASI Rohis SMA Negeri 78

Assalamu'alaikum wr. wb.

Apakabar ukhtifillah wa akhifillah yang dirahmati Allah?, kembali membahas mengenai salah satu agenda dakwah Rohis SMAN 78. Tidak lama lagi Insya Allah kami akan menyelenggarakan event akbar kami yaitu KRENASI (KREatifitas duNia pengetAhuan dan Seni Islam).

Berhubung blog Rohis 78 sedang dalam tahap renovasi, untuk sementara waktu antum-antumna dapat mendapatkan informasi mengenai agenda dakwah kami disini dan di group Rohis SMA Negeri 78 (untuk join: http://www.facebook.com/group.php?gid=54975273269&ref=ts )

Oh, ya... apasih KRENASI itu?
KRENASI itu adalah salah satu event akbar Rohis 78 yang mewadahi muslim-muslimah seluruh SMA/sederajat dari seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya untuk mengembangkan potensi mereka baik dalam bidang ilmu pengetahuan maupun seni Islam, serta meningkatkan kreatifitas pemuda-pemudi Islam.

Tema yang kami usung kali ini adalah "Islam is Back", bertujuan agar dapat merengkuh kembali masa-masa kejayaan Islam dengan senantiasa mengembangkan potensi dan kreatifitas remaja muslim-muslimah yang menjadi penerus dalam menegakkan syi'ar Islam.

Acara KRENASI itu sendiri terdiri dari lomba-lomba (dihari ke-1), hiburan(dihari ke-2), serta beraneka macam bazaar yang menarik, unik dan halal pastinya. untuk itu, kami mengharapkan kehadiran antum-antumna agar kita dapat menjalin ukhuwah yang kokoh antar saudara semuslim. Sekian dari saya, mudah-mudahan dapat memberikan gambaran secara jelas mengenai event kita kali ini, dan semoga diberi keberkahan disetiap langkah kaki kita dalam mengharap ridho-Nya.

lomba2 yang kami adakan adalah:
- MHQ
- Nasyid
- Marawis
- Da'i
- Cerdas Cermat
- Kaligrafi
- Mading Islami

>untuk mendownload teknis perlombaan:

http://www.mediafire.com/?myyziwqgyzd

>untuk mendownload formulir lomba:

http://www.mediafire.com/?nokmraclzxz

>kemudian formulir lomba dapat dikirimkan ke:

annisanasution@rocketmail.com


For more information:
Panji Sabda V. (08811399759)
Diah Lestari (081511071357)
Khodijah Kamilah (085692214301)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam Ukhuwah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri tanggapan ya! ^^